Telepati merupakan sebuah kemampuan untuk berkomunikasi antara satu pikiran dengan pikiran yang lain, atau bisa dibilang sebagai sebuah kemampuan untuk dapat berkomunikasi jarak jauh tanpa teknologi yang canggih. Kemampuan ini pada zaman dulu sangat dubutuhkan karena belum ditemukan telepon apalagi kecanggihan handphone.

Orang-orang zaman dahulu harus mengasah ketajaman daya telepatinya agar dapat berkomunikasi meskipun jarak mereka saling berjauhan. Kini, orang enggan melatih kemampuan telepati ini karena sudah terlena dengan kemajuan teknologi, semuanya sudah serba mudah khusunya menyangkut keperluan berkomunikasi jarak jauh. Namun, hingga kini ada juga orang-orang yang masih menguasai dan menggunakan kemampuan ini untuk berkomunikasi khusunya orang-orang yang berprofesi sebagai paranormal dan yang berkecimpung di dunia supranatural.

Cara kerja telepati mirip dengan cara kerja sebuah pesawat telepon, yakni terjadi pengiriman suatu gelombang suara melalui frekuensi energi tertentu, kemudian disampaikan kepada orang yang dituju agar memahami maksud dan kehendaknya melalui komunikasi jarak jauh tersebut.

Kemampuan Telepati ini kadang-kadang juga bisa muncul tanpa kita sadari, misalnya bila kekasih kita  yang bekerja di luar kota ternyata berselingkuh, anda bisa merasakan rasa cemas yang berlebihan, tiba-tiba terjaga dari tidur di tengah malam, atau tiba-tiba menyenggol dan memecahkan gelas tanpa sengaja. Hal ini bisa terjadi karena adanya ikatan batin yang kuat antara kita dengan orang yang kita kasihi.

(dahsyatnya indra keenam – Ekokaf)

0 komentar:

Posting Komentar

Dilarang Menyematkan Link Aktif . . .! , Silakan Berkomentar Sesuai "Topik" Dengan Baik Dan Benar (No Porno dan SARA) ya.


Terima Kasih

 
AGHAS HIJAOE © 2016. All Rights Reserved
Template by Blogger Theme
Powered by Blogger
Top