Makanan Penyubur Sperma Yang Dapat Meningkatkan Gairah Seks  Jumlah spermatozoa yang terdapat dalam cairan semen (cairan yang dikeluarkan pria pada saat ejakulasi) merupakan salah satu penentu keberhasilan pembuahan. Jumlah spermatozoa yang normal sekitar 20 juta/ml.

Pada pria, ditemukan beberapa kasus spermatozoa yang kurang (oligozoospermia) atau bahkan tak ditemukan sel sperma sama sekali (azoospermia). Menurut penelitian, menyantap beberapa Makanan Penyubur Sperma berikut ini dapat membantu menanggulangi kekurangan jumlah spermatozoa.

Berikut ini beberapa informasi tentang Makanan Penyubur Sperma yang berasal dari tumbuhan:

Goji Berry - Makanan Penyubur Sperma
Goji Berry
Makanan Penyubur Sperma
GOJI BERRY, berry berwarna merah terang ini mengandung antioksidan tinggi untuk meningkatkan sirkulasi dan memerangi kerusakan oksidatif, sehingga menjaga tingkat suhu organ reproduksi laki-laki tetap optimal. Para ahli juga mengklaim buah ini bisa meningkatkan gairah seks secara instant.


Bawang Putih - Makanan Penyubur Sperma
Bawang Putih
Makanan Penyubur Sperma
BAWANG PUTIH, mengandung allicin kadar tinggi, suatu senyawa organosulfur yang dapat membuat jutaan sperma sedikit lebih keras dengan meningkatkan aliran darah ke organ seksual pria. Hanya berhati-hatilah dalam mengonsumsinya, sebab bawang putih ini menyebabkan aroma tubuh yang tak sedap.


Ginseng - Makanan Penyubur Sperma
Ginseng
Makanan Penyubur Sperma
GINSENG, sebuah penelitian dari Southern Illionosis University Shool of Medicine menemukan ginseng menghasilkan sekresi hormonal pada mencit yang diuji di laboratorium. Ini menyebabkan ginseng meningkatkan libido dan performa seksual. Dalam penelitian lain yang dipublikasikan dalam Journal of Urology, 45 pria dengan disfungsi ereksi diberikan ginseng selama 16 minggu, dan pada akhir masa ujicoba, 60% menyatakan bahwa ginseng meningkatkan ereksi mereka.


Biji Labu - Makanan Penyubur Sperma
Biji Labu
Makanan Penyubur Sperma
BIJI LABU, sebuah laporan yang diterbitkan Journal Dunia Kimia mengungkapkan bahwa biji labu mengandung senyawa pelindung yang disebut pitosterol. Senyawa ini dapat membantu mengecilkan pembesaran prostate dan meningkatkan produksi testosteron, serta serat asam lemak omega-3 yang baik untuk tubuh.


Kacang Walnut - Makanan Penyubur Sperma
Kacang Walnut
Makanan Penyubur Sperma
KACANG WALNUT, Kacang ini melimpah dengan asam lemak omega-3, yang diketahui dapat meningkatkan jumlah sperma dan fungsi seksual dengan meningkatkan aliran darah ke alat kelamin. Sebuah studi Amerika Serikat bahkan menemukan khasiatnya yang dapat menurunkan kolestrol dan mengurangi risiko penyakit jantung koroner.

"Makanan Penyubur Sperma"  adalah salah satu informasi tentang seksualitas yang   di sharekan di Jambogh Kita, semoga bermanfaat untuk menambah wawasan kesehatan kita khususnya mengenai   Makanan Penyubur Sperma.


Baca juga artikel yang terkait dengan Makanan Penyubur Sperma di bawah ini:

Gambar Datok Aghas Hijaoe Terima kasih sudah membaca “Makanan Penyubur Sperma”, jika sahabat sudah selesai membaca informasi ini, sahabat masih bisa mendapatkan berbagai informasi lainnya di Jambogh Kita. Pastikan sahabat telah menyimpan url (http://www.jamboghkita.com/2011/07/makanan-penyubur-sperma.html) ini sebelum mendapatkan informasi lainnya melalui kotak penelusuran Jambogh Kita berikut ini :

* Gunakan Browser Google Chrome
 
AGHAS HIJAOE © 2016. All Rights Reserved
Template by Blogger Theme
Powered by Blogger
Top