IMPOTENSI (LEMAH SYAHWAT)
Sasaran: Mengalirkan Informasi "Impotensi (Lemah Syahwat" Melalui Jambogh Kita
Status Artikel: Terbuka / Proses Copy Paste Di-Izin-Kan Dengan Menyertakan Link Sumber
Link Sumber : http://www.jamboghkita.com/2011/11/impoten-lemah-syahwat.html


Impoten (Lemah Syahwat) juga disebut 'erectile dysfunction' (disfungsi ereksi), yaitu ketidak mampuan untuk meraih ataupun mempertahankan ereksi dalam waktu relatif lama untuk mendapat kenikmatan saat berhubungan seks. Hampir sebagian besar kaum pria pernah gagal mengalami ereksi dalam hidup mereka walaupun untuk sesaat, biasanya hal ini mereka alami karena kelelahan, stress, konsumsi alkohol, yang lebih dikenal dengan istilah "brewer's droop." Dan hanya satu dari sepuluh pria yang mengalami impotensi permanen.

Pada kasus umum (sekitar 70%) impotensi yang dipicu masalah fisik sering mengakibatkan terganggunya ataupun bahkan merusak aliran darah. Namun jika seorang pria masih bisa ereksi setiap paginya dan melakukan masturbasi sampai klimaks, berarti impoten yang mereka alami lebih disebabkan masalah psikologis. Beberapa faktor fisik dan psikologis tertentu bisa berpengaruh terhadap ketidakmampuan ini. Sehingga bila seorang pria terlalu lelah atau stress, ia bisa mengalami gejala impotensi temporer.

Impoten juga memicu masalah dengan pasangan Anda, bukan hanya hilangnya kenikmatan saat berhubungan seks namun juga timbulnya sebuah perasaan bahwa mereka telah melakukan sesuatu yang salah, dan itu adalah kesalahan mereka. bahkan mereka sering mendengar jika mereka sudah tak tampak menarik lagi di mata pasangan mereka. Hal ini yang terkadang membuat mereka merasa sedih, frustasi, cemas dan tertekan.(sumber: berbagai sumber)

"Impoten (Lemah Syahwat)" adalah salah satu informasi tentang Seksual yang di sharekan di Jambogh kita, semoga bermanfaat untuk menambah wawasan kita Khususnya mengenai Impoten (Lemah Syahwat).

Terima kasih sudah membaca “Impotensi (Lemah Syahwat)”, jika sahabat sudah selesai membaca “Impotensi (Lemah Syahwat)” ini, sahabat masih bisa dapatkan informasi lainnya di blog  Jambogh Kita . Pastikan sahabat akan meninggalkan halaman “Impotensi (Lemah Syahwat)” ini untuk mendapatkan informasi lainnya melalui kotak penelusuran Jambogh Kita berikut ini :
Informasi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif

 
AGHAS HIJAOE © 2016. All Rights Reserved
Template by Blogger Theme
Powered by Blogger
Top