Penyembuhan Melalui Refleksi
Penyembuhan Melalui Refleksi  ~ Terapi Refleksi dapat membangkitkan Stamina dan Kebugaran tubuh kita kembali, kita akan merasa lebih Sehat, Kuat, Semangat, Segar dan Bugar, sehingga kita selalu bersemangat dan siap menghadapi aktivitas sehari-hari dengan penuh percaya diri. Secara fisiologis terapi meliputi sistim Endrokrin, Pencernaan, Urinary, Reproduksi, Syaraf, Peredaran darah, Limfatik, Pernafasan dan Rangka tubuh.

Terapi Refleksi memiliki kemampuan yang menakjubkan. Hanya dalam waktu beberapa menit mampu mengembalikan kebugaran kembali dan dalam beberapakali pengobatan Insyah Allah mampu mengobati berbagai macam penyakit seperti :

Depresi, Stress, Jantung Berdebar, Darah Tinggi, Darah Rendah, Penyempitan Pembulu Darah, Migrain, Vertigo, Sesak Napas, Asthma, Bronchitis, Lever, Kencing Manis, Kista, Gangguan Menstruasi, Ginjal, Maag, Wasir, Kesemutan, Sering Kram, dan Penyakit Lainnya.

Kesehatan adalah harta yang tak ternilai harganya,  Penyembuhan Melalui Refleksi   telah terbukti mampu mengobati penyakit-penyakit akut dan kronis.

Untuk petunjuk terapi Penyembuhan Melalui Refleksi silakan klik di SINI:

Dengan melakukan terapi refleksi secara rutin, Insya Allah mampu menjaga kesehatan sehingga, program “Mencegah lebih baik dari mengobati” dapat diterapkan dalam kehidupan kita. Di samping itu, menjaga pola makan sehat serta gizi seimbang juga sangat berpengaruh dalam hal memelihara kesehatan kita. Usahakan konsumsi makanan/produk herbal sebagai pengganti obat-obatan yang mengandung kimia.

Informasi Lainnya Yang Terkait Dengan Penyembuhan Melalui Refleksi :

 
AGHAS HIJAOE © 2016. All Rights Reserved
Template by Blogger Theme
Powered by Blogger
Top