Pijat Refleksi Penyembuhan Berbagai Penyakit Melalui Pijat Refleksi - Pijat refleksi adalah pengobatan alternatif yg mujarab & aman untuk meningkatkan kesehatan kita, pijat refleksi sangat praktis serta murah tanpa efek samping, pengobatan melalui refleksi ini dapat mendeteksi sekaligus mengetahui berbagai organ tubuh kita yg sudah terganggu.

Pengobatan alternatif pijat refleksi juga memanfaatkan stimulus elektrik yg prinsipnya merangsang syaraf menyalurkan impuls menuju organ tubuh pada titik yg dimaksudkan.

Ilmu yg mempelajari tentang refleksi ini dinamakan refleksologi, selain dapat mendeteksi, pengobatan alternatif melalui refleksi mampu mencegah & Penyembuhan berbagai penyakit.

Refleksologi merupakan ilmu yg mempelajari tentang pijat di titik-titik tubuh tertentu. Ilmu ini berasal dari Cina. Pijat refleksi dapat dilakukan dengan tangan & benda-benda lain berupa kayu, plastik, atau karet. Umumnya pemijat mempunyai pengetahuan tentang titik saraf manusia khususnya pada bagian telapak kaki & tangan. Jika Ada salah satu gangguan pada organ dalam tubuh kita, biasanya pemijat akan mengetahui melalui pijatan di kaki. Pijat refleksi sering dijadikan pengobatan alternatif untuk berbagai penyakit yg umum seperti pada jantung, pencernaan, masalah kesuburan, dan lain sebagainya.

Misalkan, coba kita tekan agak kuat titik refleksi ginjal, paru-paru atau jantung, apabila ada yg mengganjal seperti kristal & rasanya sakit seperti ditusuk jarum, maka dapat dipastikan bahwa organ kita tersebut sudah terganggu karena adanya hambatan aliran darah balik menuju organ tersebut. Waktu yg digunakan untuk mendeteksi biasanya tidak lama, hanya 1-5 menit saja, jika sudah ditemukan titik yang bermasalah, barulah dilakukan terapi penyembuhan melalui pijat refleksi selanjutnya yg membutuhkan waktu 20 – 30 menit sekali terapi, frekuensi terapi pijat refleksi ini tergantung berat atau ringannya suatu penyakit. Bagi kita yang sehat, minimal sekali dalam satu minggu harus melakukan terapi pijat refleksi untuk menjaga kesehatan tubuh kita.

Pijat refleksi sangat praktis serta mudah dilakukan oleh siapa saja, kita dapat melakukan terapi pijat refleksi pada kaki kita sendiri. Dengan pengalaman & pengetahuan yg kita miliki serta dikarenakan pijat refleksi ini tidak memiliki efek samping, maka seharusnya kita juga bisa membantu orang lain untuk mendeteksi serta penyembuhan penyakit yg di derita.

Misalnya suatu saat kita menemukan orang yg pingsan di pasar, di kantor, maka tekan saja titik refleksi jantungnya di kaki sebelah kiri, atau tekan agak kuat daerah refleksi jantung dibawah lutut bagian belakang, maka orang yg pingsan tadi biasanya akan langsung sadar kembali.

Kesimpulan artikel ini adalah; Terapi pijat refleksi dapat menyembuhkan berbagai penyakit & dapat dilakukan sendiri, berarti kita dapat mengobati diri kita sendiri. Mari kita tingkatkan kesehatan serta kualitas hidup kita melalui terapi pijat refleksi.


Demikian informasi tentang "Penyembuhan Berbagai Penyakit Melalui Pijat Refleksi" ini di sharekan di Jambogh Kita, semoga bermanfaat untuk menambah wawasan kita khususnya mengenai Penyembuhan Berbagai Penyakit Melalui Pijat Refleksi.
 
AGHAS HIJAOE © 2016. All Rights Reserved
Template by Blogger Theme
Powered by Blogger
Top