Gambar Nutrimoist
Obat Luka Bakar “Nutrimoist” Produk Andalan CNI Di Relaunching di Medan– PT CNI Cabang Medan melakukan re-launching produk Nutrimoist, krim multiguna yang sangat bermanfat untuk keluarga. Relaunching Nutimoist di adakan pada hari minggu (4/11/2012) bersamaan acara CNI Regional member Day (CRMD) di Gedung SBD CNI Jl. Asrama No 29 B Medan. Acara re-launching Nutrimoist berlangsung meriah yang diikuti +/- 220 orang peserta baik oleh anggota maupun non anggota (Konsumen) CNI.

Pada acara re-launching di Medan ini dilakukan demo secara langsung cara pemakaian nutrimoist untuk mengobati luka saat terkena panas khususnya sebagai Obat Luka Bakar. Sebelum demo dilakukan, Personal Care (PC) Dept PT CNI (Ibu Ella) menjelaskan tentang manfaat dan khasiat produk nutrimoist. 

Dalam demo cara pemakaian nutrimoist sebagai obat luka bakar tersebut, diawali dengan seorang dari peserta re-launching (Bpk Antonius) memegang rantai yang telah dipanaskan di kompor elpiji sampai berwarna merah.

Launching Nutrimoist

Acara re-launching Nutrimoist di kota Medan ini diikuti oleh anggota maupun konsumen CNI dari berbagai daerah di Sumatera Utara dan NAD, acara bertambah meriah karena peserta dilibatkan langsung untuk mencoba menjadi korban luka bakar serta merasakan langsung keajaiban obat luka bakar "Nutrimoist." Peserta juga mendapatkan hadiah 1 buah t-shirt Nutrimoist cantik dengan berbelanja khusus produk Nutrimoist hanya sebesar Rp 500.000  pada saat re-launching.

Relaunching Nutrimoist

Sebelum rantai disentuh, MC memanggil beberapa orang saksi untuk membuktikan bawa obat luka bakar yang akan digunakan adalah nutriomist, serta membuktikan tingginya panas rantai tersebut dengan cara menempelkan potongan kertas, setelah terbukti bahwa kertas yang ditempelkan menjadi terbakar, langsung Antonius menyentuh rantai panas tersebut dengan tangan kirinya sampai beberapa kali.

Relaunching Nutrimoist

Obat Luka Bakar “Nutrimoist” Produk Andalan CNI langsung dioleskan ke tangan Pak Antonius setelah selesai memegang rantai. Berhubung panas rantai yang sangat tinggi, kulit yang kena luka bakar juga berbau dan terlihat gosong, setelah menunggu 10 menit, lalu tangan dicelupkan kedalam air yang telah tersediakan dan dibersihkan dengan handuk. Di sinilah tampak kegunaan nutrimoist sebagai pertolongan pertama saat mengalami luka bakar, dengan menggunakan nutrimoist maka luka pada kulit akan cepat bisa teratasi sehingga Bpk Antonius tidak mengalami luka bakar.

Relaunching Nutrimoist

Sambil mengolesi Nutrimoist serta membersihkan tangan Pak Antonius tersebut, kembali Ibu Ella Menjelaskan bahwa Luka Bakar sering terjadi dalam rumah tangga. Terkena api, tersiram air panas, minyak panas atau kuah masakan yang panas. Tanda yang timbul biasanya rasa panas dan nyeri serta kulit memerah pada bagian yang terkena. Kadang timbul pembengkakan atau gelembung berisi cairan. Untuk luka bakar yang parah, akan tampak jaringan yang mati (kehitaman). Segera kompres/aliri bagian yang terkena luka bakar dengan air dingin. Setelah itu, langsung oleskan krim perawatan kulit Obat Luka Bakar Nutrimoist untuk membantu mempercepat proses penyembuhan.


Relaunching Nutrimoist

Pada saat sesi tanya jawab, Ibu Ella kembali menjelaskan bahwa Nutrimoist merupakan produk perawatan kulit berupa krim dengan bahan-bahan alami yang diramu dari ekstrak tanaman langka Cina. Ada empat kandungan utama Nutrimoist: Panax ginseng, Polygonum cuspidatum, Polygonum multiflori, dan Angelica sinensis. Empat kandungan utama ini sangat efektif dalam membantu pertolongan pertama sebagai Obat Luka Bakar. Ibu Ella juga mengingatkan kepada seluruh peserta, jika permukaan luka bakar sudah melebihi 40-50 % atau sudah berada pada stadium 3, sebaiknya langsung di bawa ke rumah sakit atau dokter terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Obat Luka Bakar sangat banyak yang sudah beredar, namun Nutrimoist terbukti mampu membantu menyembuhkan luka atau infeksi pada kulit dan secara efektif dapat mempertahankan kelembaban dan memenuhi zat gizi yang diperlukan kulit. Jika sel kulit kita rusak, proses pertumbuhan sel barunya bisa berlangsung cepat dengan nutrimoist. Acara re-launching yang digelar CNI Cabang Medan ini menjadi momentum tepat bagi para anggota CNI, untuk menginformasikan dan mengedukasi kembali semua konsumennya mengenai manfaat yang terkandung dalam nutrimoist.

Produk nutrimoist selama ini banyak diminati konsumen karena terbukti efektif untuk membantu menyembuhkan luka atau infeksi pada kulit, seperti karena luka bakar, jatuh, atau tersayat. CNI sengaja melakukan re-launching ini untuk me-remind bahwa produk Nutrimoist adalah menjadi salah satu andalan perusahaan yang sudah go internasional, diantaranya nutrimoist sudah beredar di negara jiran Malaysia, Singapura, Thailand, Burma, Afrika dan China.

Obat Luka Bakar Nutrimoist  merupakan salah satu tips menjaga kesehatan kuit yang di sharekan di Jambogh kita, semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan kita khususnya penanganan atau pertolongan pertama pada Luka Bakar. Untuk pemesanan Nutrimoist sebagai Obat Luka Bakar guna melengkapi kotak P3K kita di rumah maupun tempat kerja, silakan hubungi langsung BB: D6378D32, atau silakan langsung konfirmasi pada kotak komentar di bawah ini.
 
AGHAS HIJAOE © 2016. All Rights Reserved
Template by Blogger Theme
Powered by Blogger
Top