Komentar Google Plus

Membuat Format Tulisan Bold, Italic Dan Striketrough Pada Post atau Komentar Google Plus - Rasa keingin tahuan tentang keunggulan fitur google+ comment lainnya, sehingga membuat saya terus konsisten dalam melakukan ujicoba dan memperhatikan perkembangannya. Tentunya google+ telah mempertimbangkan kenyamanan usernya dengan maksimal, sebelum penggunaan fitur google+ comment ini diizinkan untuk disematkan langsung ke halaman posting blog sebagai pengganti kotak komentar bawaan blogger.

Masih ada beberapa pengaturan yang bisa dilakukan pada bawaan kotak komentar blogger yang belum bisa diatur pada fitur google+ comment tersebut. Namun demikian saya masih tetap mempertahankan untuk tetap menggunakan fitur google+ comment ini sebagai default komentar di Jambogh Kita, karena dengan menggunakan fitur google+ comment sangat ampuh untuk mencegah terjadinya broken link.

Kali ini saya akan berbagi informasi tentang cara Membuat Format Tulisan Bold, Italic Dan Striketrough Pada Post atau KomentarGoogle Plus, dimana caranya sangat mudah sebagaimana mudahnya kita membuat tulisan Bold, Italic, dan Underline pada kotak komentar bawaan blogger. Bagi sahabt yang ingin mencoba silakan praktekkan beberapa format yang sudah saya coba di bawah ini.

Membuat Format Tulisan Bold Pada Post atau Komentar Google Plus

Untuk membuat tulisan bold atau cetak tebal, cukup hanya menambahkan kode bintang (*) sebelum tulisan dan setelah tulisan yang kita inginkan. Contohnya, jika kita menginginkan tulisan “Format Tulisan Bold” di cetak tebal, maka kita membuat formatnya sebagai berikut: *Format Tulisan Bold*.


Membuat Format Tulisan Italic Pada Post atau Komentar Google Plus

Untuk membuat tulisan Italic atau cetak miring, cukup hanya menambahkan kode garis bawah (_) sebelum tulisan dan setelah tulisan yang kita inginkan. Contohnya, jika kita menginginkan tulisan “Format Tulisan Italic” di cetak miring, maka kita membuat formatnya sebagai berikut: _Format Tulisan Italic_.


Membuat Format Tulisan Striketrough Pada Post atau Komentar Google Plus

Untuk membuat tulisan Striketrough atau tulisan tercoret, cukup hanya menambahkan kode garis penghubung (-) sebelum tulisan dan setelah tulisan yang kita inginkan. Contohnya, jika kita menginginkan tulisan “Format Tulisan Striketrough” di cetak tercoret, maka kita membuat formatnya sebagai berikut: -Format Tulisan Striketrough-.

Demikian informasi tentang cara Membuat Tulisan Bold, Italic Dan Striketrough Di Google+ ini di sharekan di Jambogh Kita, semoga dapat menambah wawasan kita serta langsung menggunakannya, agar komentar kita lebih bervariasi dan bermanfaat sebagai memberikan tekanan pada tulisan tertentu yang kita anggap penting.

0 komentar:

Posting Komentar

Dilarang Menyematkan Link Aktif . . .! , Silakan Berkomentar Sesuai "Topik" Dengan Baik Dan Benar (No Porno dan SARA) ya.


Terima Kasih

 
AGHAS HIJAOE © 2016. All Rights Reserved
Template by Blogger Theme
Powered by Blogger
Top