Hashtag Facebook Dan Twitter

Manfaatkan Hashtag Di Facebook Dan Twitter Untuk Memaksimalkan Promosi - Hashtag di facebook dan twitter ibarat related post pada web/blog site, jika diantara sahabat ada yang aktif di Twitter tentu sudah familiar dengan yang disebut hashtag, saat ini fitur hashtag lebih banyak saya jumpai di twitter daripada di Facebook, mungkin komunitas pengguna facebook masih banyak yang belum mengetahui. Hashtag adalah kata-kata dan frasa yang diawali dengan simbol hash (#), yang diikuti dengan beberapa kata yang menyambung setelah hash (#) tersebut. Setiap kata yang kita awali dengan hash (#), maka kata-kata tersebut langsung berubah menjadi link aktif, dan jika diklik maka kita akan diarahkan pada sekumpulan informasi yang berhubungan dengan kata yang di hash tersebut.

Kebetulan saya baru seminggu ini mengaktifkan akun twitter, silakan klik : Datok Aghas Hijaoe (https://twitter.com/ghashijaoe) untuk follow saya. Saat pengaktifan tersebut kebetulan saya penasaran dengan beberapa kata yang diberi hash pada tweets sahabat yang sudah saya follow terlebih dahulu, eh ternyata setelah di klik tampilannya mirip dengan related post di dunia blog, yaitu sekumpulan informasi yang serupa atau sejenis. Bagi sahabat yang ingin me-Manfaatkan Hashtag Di Facebook Dan Twitter untuk promosi silakan lihat dan langsung klik beberapa contoh di bawah ini.

Manfaatkan Hashtag Di Facebook dengan contoh penulisan seperti di bawah ini:

"Akan semakin Asyik di dunia #Blogging apabila blog kita mendapat penhargaan dari google, yaitu Google Page Rank Naik Menjadi 2"

[silakan di klik kata blogging yang sudah diberi hash (#)].


Manfaatkan Hashtag Di Twitter dengan contoh penulisan seperti di bawah ini:

"Akan semakin Asyik di dunia #Blogging apabila blog kita mendapat penhargaan dari google, yaitu Google Page Rank Naik Menjadi 2"

[silakan di klik kata blogging yang sudah diberi hash (#)].


Fasilitas Hashtag yang sudah tersedia di facebook dan twitter bertujuan untuk mengelompokkan berbagai status dan tweets, karena semua status dan tweet dengan hashtag yang sama akan tampil pada halaman khusus sesuai hashtagnya. Oleh karena itu, penelusuran informasi berdasarkan hashtags adalah salah satu cara yang baik untuk memantau topik yang lagi populer. Sekarang bagaimana? Jika sudah tahu silakan Manfaatkan Hashtag Di Facebook Dan Twitter Untuk Memaksimalkan Berbagai Promosi kita


0 komentar:

Posting Komentar

Dilarang Menyematkan Link Aktif . . .! , Silakan Berkomentar Sesuai "Topik" Dengan Baik Dan Benar (No Porno dan SARA) ya.


Terima Kasih

 
AGHAS HIJAOE © 2016. All Rights Reserved
Template by Blogger Theme
Powered by Blogger
Top