Khodam Ghaib Jin Qarin Dan Malaikat

Khodam Ghaib Jin Qarin Dan Malaikat Cikal Bakal Khodam Pendamping Manusia - Khodam Qarin adalah khodam yang ditugaskan untuk mendampingi manusia dan menjalankan tugasnya masing-masing selama hidupnya. Qarin Jin adalah Qarin yang berasal dari bangsa Jin yang bertugas untuk menggoda dan menyesatkan manusia. Qarin Jin ini bisa mendampingi dan membuat manusia yang didampinginya menjadi jahat dan berakhlak buruk.

Sedangkan Qarin Malaikat adalah malaikat pendamping yang beraliran putih dengan sifat yang baik. Qarin ini bertugas untuk mengingatkan orang yang didampinginya untuk berbuat baik. Selain itu, Qarin ini juga bertugas untuk menolong dan mengarahkan manusia yang didampinginya ke arah jalan yang benar dan tidak menyesatkannya ke perbuatan-perbuatan yang buruk. Khodam Qarin dari golongan Malaikat biasanya juga akan membawa kebaikan-kebaikan, keberuntungan, dan perlindungan kepada manusia semasa hidupnya.

Khodam Qarin tentu mempunyai energi dan spesifikasi sendiri-sendiri. Dan energi spiritual inilah yang dapat digunakan untuk membantu manusia yang didampinginya. Untuk melakukan hal ini, biasanya seseorang perlu memerlukan bantuan seorang ahli spiritual yang sudah berpengalaman agar tidak terjadi kesalahan.

Tugas Khodam Qarin Jin Dan Malaikat

Qarin Jin dan Malaikat sendiri biasanya akan membantu manusia dengan alasan yang berbeda-beda. Misalnya Qarin Jin, biasanya ia membantu manusia dengan tujuan untuk menyesatkannya. Khodam ini akan membantu manusia yang didampinginya untuk melakukan sesuatu dengan cara yang buruk (salah), demi mendapatkan atau menyelesaikan berbagai kepentingan dengan cepat dan mudah. Awalnya mungkin akan terlihat menyenangkan, tetapi secara perlahan Qarin Jin ini sebenarnya sedang menggiring manusia yang didampinginya menuju ke jurang kebinasaan. Qarin Jin juga mau menolong manusia biasanya karena motivasi ingin mendapatkan keuntungan dari manusia tersebut. Hal ini dibuktikan karena di dalam kehidupannya Jin juga membutuhkan makanan dan berbagai kepentingan lain layaknya manusia biasa.

Qarin Malaikat, biasanya ia menolong dengan alasan yang murni dan alasan yang baik. Qarin ini cenderung akan menolong manusia untuk mendatangkan kebaikan. Qarin ini akan menjaga keselamatan manusia dan juga mengarahkan manusia yang didampinginya untuk melakukan hal-hal yang baik yang sesuai dengan ajaran Al-Quran.

Khodam Yang Ada Pada Benda Bertuah & Pusaka

Khodam Jin atau Malaikat juga biasanya terdapat pada benda-benda pusaka dan benda bertuah. Sebagaimana mestinya khodam, tentunya ia dapat berubah menjadi asap, angin, awan, maupun api dan menyusup kepada berbagai benda untuk masuk sebagai tempat tinggalnya. Khodam Jin biasanya memasuki benda dengan kepentingan tertentu seperti ingin dirawat, diberi sesaji, dan berbagai tujuan lainnya yang bisa ia dapatkan dari manusia.

Sedangkan Qarin Malaikat sendiri merupakan Qarin yang biasanya dihadirkan dengan cara mengamalkan ayat-ayat Al-Quran untuk mendatangkan kebaikan bagi pemiliknya.

0 komentar:

 
AGHAS HIJAOE © 2016. All Rights Reserved
Template by Blogger Theme
Powered by Blogger
Top