Winz Adalah Pasta Gigi Dari CNI  Solusi Gigi Sehat Keluarga Anda - Gigi adalah bagian keras dalam tubuh manusia yang berfungsi mengunyah makanan sebelum masuk ke tubuh untuk diproses lebih lanjut. Gigi juga berperan penting dalam menunjang penampilan seseorang agar tampil lebih menarik dan percaya diri. Kuman dari gigi berlubang dan infeksi pada gusi dapat menyebar ke seluruh jaringan tubuh melalui pembuluh darah dan menyebabkan beberapa penyakit serius, umumnya adalah bau mulut.


Mencegah Bau Mulut Dan Nafas Yang Tidak Sedap Saat Puasa

Saat Ramadan, sebagian orang mengalami nafas yang tidak sedap karena kelenjar air liur tidak memproduksi liur yang cukup untuk menjaga kesegaran mulut. Keringnya mulut akibat berpuasa membuat bau mulut yang tidak sedap mengurangi berkurangnya rasa percaya diri saat berinteraksi dengan orang lain. sangat penting bagi orang yang berpuasa untuk minum banyak air putih selama sahur, paling tidak dua hingga tiga gelas per hari, karena itu akan membantu menjaga kesegaran mulut sepanjang hari. Tidak hanya, Anda juga harus tahu apa manfaat menggosok gigi.


Winz Adalah Pasta Gigi Solusi Gigi Sehat Keluarga Anda

Tidak hanya soal bersikat gigi tetapi Anda juga perlu memilih pasta gigi yang mengandung flouride plus xylitol dan kalsium dalam formulasi yang tepat, sehingga efektif melindungi dan merawat gigi secara maksimal salah satunya Winz pasta gigi, Winz tidak hanya mencegah pembentukan plak dan mengurangi kadar bakteri dalam mulut, tapi juga memberikan kesegaran. Perlu diketahui, perawatan gigi yang lebih optimal bukan bergantung pada banyak dan seringnya, namun lebih kepada kualitas dan formulasi yang tepat dari sebuah pasta gigi, seperti Winz.

Winz merupakan pasta gigi dengan kombinasi dari Flouride, Xylitol, serta Calcium yang terbukti melindungi email gigi dan efektif untuk melawan pembentukan plak dan karang gigi serta membantu proses pembentukan kembali mineral gigi yang hilang.

Winz Pasta Gigi dapat menurunkan kandungan bakteri terutama Streptococcus Mutans yang akan merusak gigi dan memberi kesegaran lebih lama pada mulut. Winz pasta gigi yang terbuat dari bahan bermutu sehingga memiliki tekstur yang baik, halus dan lembut sehingga aman bagi email gigi dan menjadikan gigi sehat dan kuat.

Kandungan Pasta Gigi "CNI Winz" :
  1. Mengandung kalsium ganda
  2. Mengandung ekstrak kalsium susu
  3. Mengandung xylitol
  4. Non fluoride
  5. Non SLS (Sodium Lauryc Sulfate)
Jadi, pilihlah pasta gigi yang tepat untuk mendapatkan kesehatan mulut dan nafas yang segar. Jelasnya, Winz adalah pasta gigi solusi gigi sehat keluarga Anda. Setelah memilih pasta gigi yang tepat, tentunya Anda dan keluarga akan mendapatkan manfaat maksimal dari menggosok gigi.

Berikut manfaat menggosok gigi agar terhindar dari penyakit :
  • Menjaga gula darah tetap stabil. Bagi yang memiliki diabetes maka memiliki gigi sehat sangatlah penting. Jika kadar gula darah tinggi bisa mengembangkan penyakit periodontal yang nantinya akan berdampak pada kadar gula darah, sehingga seperti membentuk lingkaran setan.
  • Menghindari masalah pencernaan. Proses pencernaan dimulai dengan proses fisik dan kimia di dalam mulut. Diawali menggigit makanan menjadi potongan kecil agar dicerna usus. Jika bermasalah dalam proses ini maka bisa menyebabkan gangguan usus, sindrom iritasi usus dan gangguan pencernaan lainnya.
  • Jantung sehat. Bakteri yang menyebabkan infeksi gusi bisa menyebabkan atau memperburuk aterosklerosis (pengerasan arteri) yang bisa memicu penyakit jantung. Hal ini karena beberapa bakteri penyebab penyakit tertentu bisa memasuki aliran darah melalui gusi dan menempel di pembuluh darah sehingga menjadi plak dan penyumbatan.
  • Mengurangi risiko infeksi. Kesehatan gigi yang buruk bisa menyebabkan infeksi di bagian tubuh lain. Dan satu studi menunjukkan adanya hubungan yang kuat antara penyakit gusi dengan penyakit autoimun rheumatoid arthritis yang menyebabkan peradangan sendi. Hal ini karena mekanisme perusakan jaringan ikat di kedua penyakit ini mirip.
  • Melindungi memori. Dalam Journal of Neurology, Neurosurgery & Psychiatry ditemukan orang dewasa yang memiliki radang gusi (bengkak atau gusi berdarah) cenderung melakukan tes memori dan kemampuan kognitif yang lebih buruk, dan orang dengan bakteri patogen tinggi akan 3 kali lebih sulit melakukan tes memori verbal.
Winz merupakan pilihan pasta gigi yang paling tepat, mengandung Calcium, Flouride dan Xylitol yang terbukti efektif dalam melawan plak dan karang gigi serta membantu proses pembentukan kembali mineral gigi yang hilang. Winz pasta gigi dapat mengurangi bakteri Streptococcus mutans yang menyebabkan kerusakan gigi.

0 komentar:

 
AGHAS HIJAOE © 2016. All Rights Reserved
Template by Blogger Theme
Powered by Blogger
Top